Kami Percaya

Untitledhttp://polvam.ru

Pada awalnya para pengunjung sibuk dengan kegiatan masing-masing. Hunting  foto, bercanda, ngobrol, menikmati pemandangan, kira-kira itu yang mereka lakukan di lokasi paralayang. Hal itu juga kami lakukan sampai Sang Fajar terlihat hingga akhirnya kami teringat 2 alasan utama mengapa kami rela pergi ke lokasi tersebut dengan suhu yang relative cukup dingin.

Sejenak kami berpikir akan lebih khidmat dan membanggakan rasanya menyanyikan lagu kebangsaan ini dengan seluruh pengunjung yang hadir, kebetulan semuanya berkebangsaan Indonesia. Akhirnya kami memutuskan untuk mengajak mereka, menata menjadi barisan, berbagi tugas, mengajak mereka, menjadi petugas dan tentunya dokumentasi. Kami gunakan isi sumpah pemuda kali ini. Kami berkomunikasi dengan bahasa persatuan, Bahasa Indonesia. Orang yang kami ajak merupakan orang yang berbangsa satu, Bangsa Indonesia. Semua ini kami lakukan di Tanah Air Indonesia.

Tak disangka respon nya sangat luar biasa, mereka dengan antusias dan bersemangat saat kami ajak. Mereka langsung menata diri menjadi satu barisan yang rapi, padahal awalnya mereka tidak saling kenal.Watch Full Movie Online Streaming Online and Download

Upacara yang sederhana pun terjadi, kami hormat ke sang Saka Merah Putih sembari menyanyikan lagu Indonesia Raya. walaupun dalam kesederhanaan itu kami merasa khidmat dan semangat nasionalisme membara didalam dada.

Upacara pun selesai, pengunjung kembali ke aktifitasnya masing-masing.

Kami percaya rasa nasionalisme, cinta tanah air masih ada di masing-masing rakyat Indonesia. Kami percaya semangat rakyat Indonesia masih ada, mereka mencintai tanah airnya.

Kami pemuda Indonesia, Kami rakyat Indonesia, dan kami bangga jadi bagian dari Indonesia. Ini aksi kami untuk memperingati HUT Republik Indonesia, mana aksimu ?

Video lengkapnya : https://www.youtube.com/watch?v=2lrj8slxLBw

 

 

 

3 total views, 2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *