ESTUNGKARA 2017

Minggu, 03 September 2017 seluruh KBMT mendatangi sebuah kegiatan yang bernama ESTUNGKARA 2017. ESTUNGKARA 2017 memiliki makna kesanggupan menghadapi masalah juga menjadi sebuah simbol keberanian untuk menakklukan permasalahan dengan kekuatan dan persatuan. Kegiatan ini pada dasarnya adalah sebuah kegiatan untuk memperingati hari kemerdekaan pada bulan Agustus sekaligus mengenalkan atlet OB Fakultas Teknik Universitas Brawijaya. ESTUNGKARA sendiri merupakan salah satu program kerja dari BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa).Selain untuk memperingati hari kemerdekaan republik Indonesia, tujuanya diadakan kegiatan tersebut juga untuk mempererat tali silaturahmi antar KBMT dan memupuk jiwa sportifitas dalam berlomba.

Kegiatan tersebut dimulai pukul 15.00 – 21.00 yang bertempatan di depan Fakultas Kedokteran Hewan dan dibuka oleh Dr. Slamet Wahyudi, ST., MT. Kegiatan ESTUNGKARA 2017 terdiri dari balap karung, tarik tambang, kemudian ada pula perlombaan dengan jenis rally games yang terdiri dari transfer kelereng, makan kerupuk, tangkap belut, transfer balon. Untuk hiburan diselangi juga dengan adanya penampilan homeband dari 61 dan kontingen OB sebagai pengisi acara. Kegiatannya sangatlah meriah, penonton bersorak untuk menyemangati tim yang sedang berlomba- lomba untuk menjadi juara, canda tawa pun terdengar dan merasakan kekeluargaan yang sangat rekat dan tak peduli kami dari jurusan 61, 62, 63, 64, 65, 66, 67 ataupun 611 karena kita semua sama.

Pada saat lomba perwakilan dari 64 (sebutan untuk jurusan teknik pengairan) untuk permainan transfer kelereng adalah Ledib beserta tim. pada games ini semua berjalan lancar karena tidak ada sekalipun kelereng yang jatuh . berlanjut pada lomba berikutnya sedikit mengalami kendala khususnya pada saat games selanjutnya yaitu memakan kerupuk Decka, Agung dan Faisal mengalami kesulitan karena pada games tersebut mereka harus memiliki ide untuk menghabiskan kerupuk yang digantung sangat tinggi.

Pada perlombaan yang lain アミ AMI ブルゾン【中古】【メンズ】 , tangkap belut yang diwakili oleh Retno dan Laily juga mengalami kesulitan dikarenakan belutnya yang sangat licin namun semua masih sempat tertawa dikarenakan serunya kegiatan. kemudian untuk transfer balon yang dimainkan oleh KBMP juga berjalan dengan lancar. Di games balap karung yang dimainkan oleh Aqsa dan tim mengundang banyak tawa karena mereka harus menggunakan helm dan meloncat- locat dengan karung yang harus di estafet dengan teman yang lain dan sering juga para peserta yang lainnya terjatuh. Games yang terakhir yaitu tarik tambang yang diwakili oleh Iqbal dan tim yang sangatlah semangat selain itu penonton juga tak kalah semangat untuk menyoraki masing masing jurusannya. ★新品★ ロイター板 体操競技 体育 跳び箱 高校 学校 S-9482 ルキット オフィス家具 インテリア

Pada penghujung kegiatan dan pertandingan yang berjalan cukup seru 日本製 フリースデジタルプリント壁紙 THE WALLPAPER TOKYO F☆☆☆☆取得品 Fuck Art And Kiss W184cmxH250cm パネル 貼ってはがせる壁紙 フリース壁紙 , pembawa acara mengumumkan bahwa yang mendapatkan juara umum adalah Teknik pengairan dan mendapatkan dua hadiah berupa bucket snack yang langsung dibagikan oleh KBMP. Selain pengumuman lomba, penampilan homeband pun sebagai penutupan acara ESTUNGKARA 2017. Sore itu semua KBMT dapat tertawa bersama dan selalu menjaga kerukunan bersama. (ar & yri) 【新着】グッチ 長財布 美品 ソーホー 308280 ピンク ラウンドファスナー【20160228】【中古】

22 total views, 3 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *